Rabu, 31 Oktober 2012

Spesifikasi dan Harga Laptop Lenovo ThinkPad Twist OS Windows 8

Seiring dengan peluncuran OS Windows 8 oleh Microsoft, perangkat berbasis OS tersebut pun mulai bisa diperoleh di pasaran. Salah satunya adalah Lenovo ThinkPad Twist yang memiliki desain unik dengan layar yang bisa diputar 360 derajat.

Selain memiliki layar yang bisa diputar, notebook ini pun bisa digunakan dengan mode tablet. Caranya pun mudah. Tinggal memutar layar 180 derajat dan melipat layar tersebut, maka notebook ini sudah menjadi sebuah tablet Windows 8.

Sebagaimana sebuah tablet, notebook ini pun mendukung kemampuan touchscreen. ThinkPad Twist ini hadir dengan layar sentuh berukuran 12.5 inci dengan resolusi 1366 x 768 piksel. Di bagian dalam, terdapat prosesor Intel Core i5-3317U Ivy Bridge dengan kecepatan 1.7GHz. Sebagai pendukung, notebook ini dilengkapi RAM 4GB serta HDD berkapasitas 500GB.

Mengenai harga, notebook ini sudah bisa diperoleh di pasaran dengan harga mulai dari $800 USD atau sekitar 7.6 juta rupiah. Dengan harga yang cukup mahal tersebut, notebook ini pun dilengkapi dengan konektivitas yang lengkap. Dari WiFi, jack DisplayPort, flash card reader, 2 port USB 3.0, Ethernet, mini HDMI serta baterai yang mampu bertahan hingga 7 jam pemakaian.

3 komentar:

Anonim mengatakan...

berpa ya harga nya???

Saiful Qodri mengatakan...

harganya mulai 800 US$ ya sekitar 7,6 juta rupiah om. .

Saiful Qodri mengatakan...

harganya mulai 800 US$ ya sekitar 7,6 juta rupiah om. .

Posting Komentar

trimakasih telah mengunnjungi blog ini
Silahkan untuk sekedar memberikan komentar serta kritik ataupun saran demi perbaikan blog ini..