Selasa, 09 Agustus 2011

Mac OS X Lion - Produk terbaru Apple

 Apple Mac OS X Lion diluncurkan 20 Juli 2011 lalu di Amerika Serikat. Sistem operasi terbaru ini sudah tersedia di Apple App Store. Mac OS X Lion siap menjadi yang terdepan dan hadir dengan 250 fitur baru."Lion adalah sistem operasi terbaik dari Mac OS X, dan kami senang seluruh pengguna di dunia bisa mengunduhnya hari ini," kata Philip Schiller, Apple’s Senior Vice President of Worldwide Product Marketing.“Lion dibuat agar mudah bagi pengguna Mac, tinggal luncurkan App Store, beli melalui akun iTunes dan unduh. Proses instalasi otomatis akan mulai," kata Philip melanjutkan penjelasannya. Fitur tambahan pada sistem operasi Mac OS X Lion adalah:
Resume: fitur ini memberikan kemudahan bagi pengguna untuk mendapatkan kembali aplikasi yang baru terbuka saat restart, setelah Mac mati atau meluncurkan ulang aplikasi.
Auto Save: fitur ini secara otomatis dan berkelanjutan menyimpan dokumen saat Anda bekerja.
Versions: fitur ini otomatis merekam sejarah dokumen Anda sejak dokumen Anda dibuat, dan memberikan Anda kemudahan untuk pencarian, bahkan menduplikasi dan menyuntingnya dari versi sebelumnya.
AirDrop: fitur ini menemukan Mac didekat Anda dan secara otomatis menyiapakn koneksi nirkabel peer-to-peer agar memudahkan koneksi memindahkan file mudah dan cepat.
Mac OS X Lion dengan file instalasi berukuran 4 Gb ini tersedia sebagai upgrade sistem operasi Mac OS X versi 10.6.6 Snow Leopard dan bisa diperoleh melalui Mac App Store dengan harga 29.99 Dollar Amerika. Lion membutuhkan spesifikasi Mac dengan prosesor Intel Core 2 Duo, i3, i5, i7 atau prosesor Xeon dan 2GB RAM. Informasi tambahan bisa diperoleh di http://www.apple.com/macosx .

Ulasan produk bisa dilihat di sini: Mac OS X Lion.
Sumber : Chip

0 komentar:

Posting Komentar

trimakasih telah mengunnjungi blog ini
Silahkan untuk sekedar memberikan komentar serta kritik ataupun saran demi perbaikan blog ini..