Kamis, 26 Mei 2011

Benzema Diminati Arsenal


Nihil gelar dalam enam tahun terakhir, membuat Arsenal serius berbenah. Kini, The Gunners bermaksud memperkuat pemain di sektor lini depan.
Saat ini Arsenal yang kerap memainkan seorang ujung tombak memiliki tiga pemain di pos tersebut. Marouane Chamakh, Nicklas Bendtner, dan Robin van Persie adalah opsi Arsene Wenger untuk posisi tukang gedor.
Namun, hanya nama terakhir yang dianggap Wenger tampil konsisten. Dua pemain, yakni Bendtner ataupun Chamakh, tidak menampilkan permainan yang diharapkan Wenger.
Alhasil, Wenger bermaksud mencari amunisi baru seorang bomber haus gol. Nama striker Real Madrid, Karim Benzema, menjadi pilihan utama Wenger.
"Membeli Benzema cukup masuk akal. Dia tipe pemain yang saya suka. Pergerakannya bagus dan memiliki kemampuan untuk mengubah jalannya pertandingan," puji Wenger.
"Jadi bagi saya, Benzema merupakan salah satu pemain papan atas yang ada di dunia," tandasnya.
Kubu Madrid sendiri belum menanggapi ketertarikan Wenger kepada Benzema. Namun sepertinya, Madrid akan tetap mempertahankan top skorer kedua mereka setelah Cristiano Ronaldo itu. (duniasoccer)

0 komentar:

Posting Komentar

trimakasih telah mengunnjungi blog ini
Silahkan untuk sekedar memberikan komentar serta kritik ataupun saran demi perbaikan blog ini..