Jumat, 14 Oktober 2011

Arsenal Bukan Tim Underdog


Aaron Ramsey menyanggah status tim underdog yang dilekatkan pada Arsenal, dan merasa tidak yakin jika Tottenham layak untuk diunggulkan menjelang laga lanjutan Premier League yang bertajuk derby London Utara, Ahad (2/10) WIB.
The Gunners memulai musim kompetisi baru ini dengan langkah yang agak tersendat setelah kehilangan beberapa pemain pilar utama mereka di musim panas lalu, sementara Tottenham berhasil memenangkan tiga pertandingan terakhir mereka di ajang Premier League.
Kubu Harry Redknapp lebih diunggulkan untuk meraih kemenangan pada laga derby kali ini, meskipun armada the Gunners sudah memenangkan tiga pertandingan terakhir mereka dalam tempo delapan hari, termasuk saat mengalahkan Olympiakos di ajang Liga Champion.
Menanggapi kemenangan yang mampu diraih Arsenal dalam tiga pertandingan terakhir, Ramsey yakin jika hasil akhir yang mampu mereka raih menunjukkan kalau rekan-rekan setimnya sudah siap untuk menghadapi laga derby kontra Tottenham dengan pemikiran yang positif.
"Ini menjadi momentum terbaik kami dan berharap jika kami mampu membangun kemenangan-kemenangan tersebut untuk dibawa ke pertandingan berikut," ujar Ramsey pada laman resmi Arsenal yang dikutip the Daily Mail.
"Kami akan menghadapi Tottenham dan berharap dapat meraih hasil yang baik di tempat mereka," imbuhnya.
"Saya tidak yakin kalau kami adalah tim underdog. Saya pikir kami memiliki kualitas yang hebat di dalam tim. Mereka menambahkan beberapa wajah baru dan kami mewaspadai hal tersebut, tapi kami cukup yakin dengan pola permain kami dan berharap kami meraih hasil yang benar di sana," tambahnya.
Laga derby kali ini akan menarik, karena eks penyerang the Gunners, Emmanuel Adebayor, siap untuk diturunkan oleh Spurs sejak menit pertama pertandingan dimulai.
Redknapp berharap jika pemain internasional Togo ini menerima sambutan yang baik dari para pendukung Arsenal di White Hart Lane, semenjak mereka tidak pernah melupakan kontroversi perayaan gol Adebayor ke gawang Arsenal, saat masih membela Manchester City, di bulan September 2009 lalu. (bolanews)

0 komentar:

Posting Komentar

trimakasih telah mengunnjungi blog ini
Silahkan untuk sekedar memberikan komentar serta kritik ataupun saran demi perbaikan blog ini..