Jumat, 28 Oktober 2011

Kaka Dipanggil Kembali ke Timnas Brasil

Kaka dipanggil kembali ke timnas Brasil untuk pertama kalinya sejak Piala Dunia 2010 di Afrika Selatan menjelang laga persahabatan melawan Gabon dan Mesir pada bulan depan.

Gelandang Real Madrid itu kembali tampil apik di La Liga setelah dihantui cedera dan tidak memperkuat Brasil sejak negara itu tersingkir di babak perempat final Piala Dunia.

"Saya selalu mengatakan kembalinya Kaka ke timnas tergantung penampilannya untuk Real Madrid. Membaiknya penampilannya membuat saya memanggilnya kembali," ujar arsitek timnas Brasil Mano Menezes.

"Saya memandang Kaka seperti layaknya Ronaldinho. Kami membutuhkan pemain berpengalaman seperti mereka," imbuhnya.

Mayoritas pemain yang disiapkan timnas Brasil berasil dari klub di luar Brasil agar tidak mengganggu persiapan klub-klub di Liga Brasil yang tengah mendekati akhir. (Reuters/OL-12)




Skuat timnas Brasil

Penjaga gawang: Neto (Fiorentina), Diego Alves (Valencia)

Pemain belakang: Marcelo (Real Madrid), Daniel Alves, Adriano (both Barcelona), Alex Sandro (Porto), Fabio (Manchester United), Thiago Silva (AC Milan), David Luiz (Chelsea), Luisao (Benfica)

Pemain tengah: Dudu (Dynamo Kiev), Elias (Sporting, Portugal), Fernandinho (Shakhtar Donetsk), Hernanes (Lazio), Kaka (Real Madrid), Lucas Leiva (Liverpool), Luiz Gustavo (Bayern Munich), Sandro (Tottenham), Bruno Casar (Benfica)

Pemain depan L Willian (Shakhtar Donetsk), Jonas (Valencia), Kleber (Porto), Hulk (Porto)

Sumber : MI

0 komentar:

Posting Komentar

trimakasih telah mengunnjungi blog ini
Silahkan untuk sekedar memberikan komentar serta kritik ataupun saran demi perbaikan blog ini..