Kamis, 13 Oktober 2011

Chicarito Perpanjang Kontrak



Penyerang asal Meksiko Javier Hernandez menandatangani perpanjangan kontrak selama lima tahun dengan Manchester United, Kamis (13/10). Menurut agen Hernandez, pemain berusia 23 tahun yang akrab dengan panggilan Chicarito itu telah memberikan dampak besar terhadap skuat Setan Merah, meski baru setahun bergabung.

Hernandez telah menyumbang 20 gol dari 45 kali penampilannya setelah bergabung dengan United sejak Juli 2010. Pemain tersebut berasal klub Chivas di kota kelahiranna Guadalajara.

Eduardo Hernandez, agen Chicarito kepada ESPN Deportes berujar: "Kami telah menegosiasikan kontrak Javier dan ia akan berkomitmen untuk lima tahun mendatang dengan Manchester United."

"Kontrak awal bagus buat Manchester United dan untuk Javier karena kedua bilah pihak akan mengetahui apakah mereka cocok dan jika ia bisa meningkatkan penmapilannya."

"Kedua belah pihak sudah sama-sama mendapatkan keinginan mereka dan United gembira bisa memberikan hadiah kepada Javier karena ia tampil bagus pada musim kompetisi lalu," kata agen Hernandez.

"Saya tidak berbicara tentang angka, tapi mengenai kontrak lima tahun. Kontrak itu berdasarkan meliputi gaji tetap dengan insentif jika tim sukses di berbagai kejuaraan."

"Javier dibayar dengan layak pada kontrak pertama, tapi memang belum bisa dibandingkan dengan Wayne Rooney atau Nani. Tapi hari ini, kontrak telah ditandatangani dan semua pihak puas," katanya.

Hernandez menjadi pemain ke-13 anggota tim Manchester United yang menandantangani perpanjangan kontrak. Penampilan gemilang Hernandez telah menyingkirkan peran Dimitar Berbatov dari tim utama dan masa depan pemain asal Bulgaria tersebut di Old Trafford masih belum diputuskan oleh Manchester United.(Ant/ICH)

0 komentar:

Posting Komentar

trimakasih telah mengunnjungi blog ini
Silahkan untuk sekedar memberikan komentar serta kritik ataupun saran demi perbaikan blog ini..