Rabu, 22 Juni 2011

Ronaldo: Saya tak Ambil Pusing Mengenai Messi

Lionel Messi bisa dibilang sudah banyak meraih kesuksesan bersama Barcelona. Pencapaiannya pun membuat tak sedikit pihak yang mengakui.

Cristiano Ronaldo pun demikian. Namun, pemain Real Madrid itu menolak untuk terlalu fokus pada pencapaian Messi dan lebih mementingkan prestasi Real Madrid. "Saya sama sekali tak peduli dengan apa yang sudah didapatnya, saya tak ambil pusing sama sekali," kata Ronaldo, Rabu (22/6), seperti ditulis Goal.com.

"Saya hanya peduli pada sepakbola saya dan memenangi gelar bersama Real Madrid, itu saja," tandasnya. Ronaldo juga menjawab pandangan miring orang tentang dirinya yang suka berpesta dan berhura-hura.

"Tidak, saya seperti pemain lain yang juga bekerja keras. Sejumlah orang berpikir saya suka pesta, padahal tidak. Saya tidur lebih awal karena tidur sangatlah penting bagi saya," ungkap Ronaldo.(DOR)

0 komentar:

Posting Komentar

trimakasih telah mengunnjungi blog ini
Silahkan untuk sekedar memberikan komentar serta kritik ataupun saran demi perbaikan blog ini..